Tips Dokter Boyke agar Organ Kewanitaan Tetap Menjepit, Tidak Longgar Kayak Jalan Tol

Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan, banyak pasangan mengalami masalah pascaproses persalinan.

Suami merasa tidak puas karena saat berhubungan begituan, daya jepit organ kewanitaan terhadap ‘rudal’ pria hilang.

“Apa sih yang terjadi sehingga suami komplain terhadap istrinya? Kok punya kamu enggak ngejepit lagi sih? Kok kamu sudah kayak jalan tol,” kata dr Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube.

Menurut Dokter Boyke, komplain para pria itu hal wajar. Sebab, saat berhubungan, biasanya organ wanita akan menjepit dan seolah mengisap ‘senjata’ pria ketika wanita mencapai puncak. Daya isap dan jepit ini memberikan sensasi tersendiri bagi pria.

Lebih lanjut Dokter Boyke mengatakan, dalam kondisi normal, para wanita ketika ‘mencapai puncak’ akan tampak dari napasnya yang berat. Lalu perubahan pada tungkai setiap 0,7 detik akan bergetar.

“Satu hal lagi dia akan menjepit senjata pria dan mengisapnya ke dalam. Itu yang tidak dirasakan wanita setelah melahirkan,” terangnya.

Tips agar Organ Kewanitaan Tetap Menjepit

Untuk mengubah kondisi tersebut agar hubungan begituan tetap menggelora, Dokter Boyke memberikan tipsnya.

1. Rajin senam kegel

Pascamelahirkan, wanita sebaiknya latihan senam kegel. Ikuti petunjuk para bidan.

“Jangan malas, kalau bidan bilang jepit, tahan, jepit, tahan, jepit, tahan, diikuti. Karena kalau rutin dilakukan akan mengencangkan otot-otot anu wanita,” tegas dr Boyke.

Senam kegel, menurut Dokter Boyke, juga akan mengembalikan ukuran organ kewanitaan, paling tidak mendekati normal.

2. Minum ramuan manjakani

Bagi wanita yang tidak mau senam kegel, Dokter Boyke memberikan solusi dengan rajin minum ramuan manjakani. Ada juga ramuan Madura atau Aceh.

Dokter Boyke menyebutkan, khasiat manjakani sudah dibuktikan lewat riset bahwa dengan mengonsumsinya, kemudian cebok pakai ramuan (manjakani) terbukti mengesatkan organ wanita.

“Selain membuat anu wanita kesat dan rapat, baunya juga wangi,” ucapnya.

3. Laser

Cara ini bisa untuk mengatur kerapatannya dan perawatannya tidak makan waktu panjang. Para wanita juga bisa langsung berhubungan dengan pasangannya setelah sehari atau dua hari dilaser.

4. Vaginoplasty

Ini cara dioperasi sehingga organ kewanitaan dibikin seperti perawan. Namun, kata Dokter Boyke, perawatannya lama dan wanita akan merasa sakit. Selain itu tidak bisa langsung dipakai untuk berhubungan karena harus menunggu sampai lukanya kering.

“Jadi para wanita yang ingin mengesatkan dan merapatkan organ pribadinya bisa dengan berbagai cara mulai cara alamiah hingga operasi. Berbeda dengan pria, jalan satu-satunya operasi,” pungkas Dokter Boyke.

Tips Dokter Boyke agar Organ Kewanitaan Tetap Menjepit, Tidak Longgar Kayak Jalan Tol
Kembali ke Atas